Arti Seo Menurut Master Duwi Agung

Diposting oleh Sang Penulis on Minggu, 13 November 2011

SEO ?? Apa itu SEO ?? 
Banyak sekali di dunia internet khususnya para blogger dan yang mempunyai web dan maupun blog yang menginginkan blognya agar SEO FRIENDLY, entah di atur templatenya, meta tagnya, bahkan ada yang rela mengeluarkan uang untuk membeli sebuah template yang premium, gunanya sih agar cepat terindex oleh sih mbah gugle. hihihi
jadi SEO itu adalah pengoptimalan kata atau keyword pada sebuah website untuk pengoptimalan kata atau keyword untuk menjadikan dan menemapti halaman utama di mesin pencarian google.Dalam mengoptimalkan kata kunci ini saya seperti berkejar-kerjaran dengan trafik agar posisi setiap postingan blog saya berada pada halaman pertama mesin pencarian (terutama google). Namun itu sulit sekali yang kita bayangkan, kita harus mengalahkan ribuan website pada keyword yang sama misalkan saja Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia", yang saat ini gencar - gencarnya untuk mengikuti kontes seo dengan kata kunci tersebut.

Dan menurut yang lain SEO itu adalah  singkatan dari search engine optimization, yaitu  suatu proses untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada sebuah situs dengan rangking tinggi pada hasil pencarian dalam sebuah mesin pencari. Semakin tinggi rangking sebuah Situs pada hasil sebuah pencarian, maka semakin besar pula kesempatan situs tersebut di kunjungi oleh pengunjung.

Yaa saat ini blog saya belum termasuk web besar, karena blog saya belum pernag nangkring di halaman pertama google, maklum masih newbie yang harus banyak belajar tentang seo kepada master - masternya. Mudah - mudahan saja blog saya ini nantinya bisa nangkring di halaman pertama mesin pencarian google. amin..

Yang saya lakukan sekarang adalah tetap fokus, fokus dan fokus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :
Komentar anda sangat penting dan membantu membangun blog ini ^_^