Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Diposting oleh Sang Penulis on Minggu, 13 November 2011

Perusahaan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.
 Jika GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating masuk dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan ingin menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam  dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam  kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Indikator untuk  level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GTRadial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya. [GT RADIAL]. Berikut ini ban macam - macam produk ban GT Radial Yang terbaik di Indonesia adalah sebagai berikut:
1. CHAMPIRO 50

Ban ini di desain dengan Tiga alur utama yang lebar yang digunakan untuk Menepis air dengan cepat sehingga memberikan daya cengkeram yang sangat kuat dan handal di jalan basah, dan yang terdiri Dua buah rib ganda ditengah-tengah ban yang berfungsi untuk Menjamin stabilitas mengemudi di kecepatan tinggi .

2. CHAMPIRO BAX 2

Ban ini memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara serta ban champiro bax 2 ini berfungsi Sangat stabil dalam pengendalian dan membelok serta tingkat kebisingan yang rendah.

3. CHAMPIRO BXT

Ban ini memberikan kenyamanan di berbagai kondisi jalan. Fitur - fitur yang ada di champiro bxt meliputi Rib  tengah yang lebar, Kombinasi sayatan tipis di blok dan alur dan Blok besar dibagian bahu yang salah satu fungsiya untuk menjaga kestabilan dalam pengendalian pada kecepatan tinggi.

Itu semua adalah produk ban yang ada di GT Radial dan masih banyak lagi macam produk ban pilihan terbaik di kelas, info lebih jelasnya kalian bisa melihatnya di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/tire_mapping.asp
Semoga saja Ban GT Radial tetap mengutamakan kualitas dan tetap terbaik di kelasnya terutama di Indonesia.
NB : Ayo dukung ane jadi pemenang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

{ 6 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

mantaps support for you back :D

Koko mengatakan...

Mantab gan, semoga sukses dengan Kontes Seonya

Dayz mengatakan...

support you masbro :)
mudah2an bisa menang kontesnya :)

Sang Penulis mengatakan...

@koko : makasih yaa gan atas dukungan na ^_^

Sang Penulis mengatakan...

@dayz: makasih yaa gan.. :-)
mohon bntuan na yaa.. :)

Dayz mengatakan...

wah,, semangat trus masbro dalam kontes SEOnya :D

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :
Komentar anda sangat penting dan membantu membangun blog ini ^_^