Mencoba Mengikuti Kontes Seo GT Radial

Diposting oleh Sang Penulis on Sabtu, 12 November 2011

Assalamu'alaikum mas bro, master blogspot dan master seo yang saya banggakan..
Di sini saya akan mencoba peruntungan mengikuti kontes seo GT radial, dengan kata kunci "Ban Terbaik di Indonesia GT Radial" walaupun banyak saingan yang sudah jago dalam mengoptimasikan SEO ( Search Engine Optimation). Saya mendapat info ada kontes seo GT radial dari forum sebelah, awalnya saya tidak ingin mengikuti kontes ini, namun saya penasaran untuk memaksa dan mencoba mengikuti kontes seo. Entah nantinya menang atau tidaknya saya berusaha terlebih dahulu.

Ada pepatah bilang " hidup berawal dari mimpi, maka mulailah bermimpi seekstrim mungkin, dan berusahalah agar mimpi itu menjadi kenyataan dan jangan takut jatuh, apabila jatuh maka berdirilah kembali". Kalau nanti kita jatuh maka bangkit lah, apabila masih terjatuh maka bangkit kembali dan terus berusaha untuk mencapai satu tujuan dan fokus yang akan di hadapinya.
Kontes seo lainnya yang saya ikuti adalah Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan berkomentar :
Komentar anda sangat penting dan membantu membangun blog ini ^_^